Artis Korea Beragama Islam


Pada tahun Satu Masehi tiga kerajaan Korea seperti Gugoryeo, Silla dan Baekje mulai mendominasi Semenanjung Korea dan Manchuria. Tiga kerajaan ini saling bersaing secara ekonomi dan militer. Tapi hanya Silla yang berhasil menyatukan semenanjung Korea. Dan agama Budha berkembang pesat di negara ini.  Kemudian tahun 1238 Mongol menguasai Semenanjung Korea. Tahun 1870 Jepang merebut Korea dari Cina. Perjuanagan Korea melawan penjajahan ini membuat Jepang menyerah tahun 1945 dan tahun 1948 pemerintahan Korea terbentuk menjadi dua yaitu Korea Utara dan Korea Selatan.
Hal inilah yang membuat penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen.  Namun pada pertengahan hingga akhir abad 7, pedagang-pedagang Islam telah dikenal dari Khilafah yang pergi ke negara Cina Tang serta membuat perhubungan dengan Silla, salah satu daripada Tiga Kerajaan Korea. Hal ini membuat agama Islam secara perlahan-lahan masuk ke negara Korea.
Walaupun banyak artis Korea yang memeluk agama Budha dan Kristen namun ada pula yang memeluk agama Islam. Salah satunya adalah aktor yang bernama  Lee Ki Woo. Lelaki yang lahir pada tanggal 23 Oktober 1981 memeluk agama Islam sebagai pilihannya. Berikut ini adalah biodata Lee Ki Woo.
Name:  Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profession: Actor
Birthdate: 1981-Oct-23
Birthplace: South Korea
Height: 189cm
Weight: 78kg
Star sign: Scorpio
Blood type: AB
Berikut ini adalah gambar Lee Ki Woo.

(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Artis korea yang beragama islam. Artis korea muslim. Artis korea beragama islam. Daftar artis korea yang beragama islam. Artis korea yang islam. Artis korea masuk islam. Artis korea utara.
Korean artist. Artis artis korea yang beragama islam. Korean artist muslim. Artis korea yg beragama islam. Islam di korea. Foto artis korea yang beragama islam. Foto aktor korea.
Aktor korea yang beragama islam. Artis korea yang masuk islam. Artis korea agama islam. Agama lee ki woo. Muslim korean artist. Artis muslim korea. Korean muslim artist.
Aktor korea muslim. Artis korea selatan yang beragama islam. Korean muslim. 10 artis korea yang beragama islam. Aktor korea yang bunuh diri. Selebriti korea. Aktor korea beragama islam.
Profil lee ki woo. Artis korea yang beragama islam selain lee ki woo. Aktor korea islam. Korean actor muslim. Muslim korean actor. Muslim di korea. Korean muslim actors.
Artis korea yang beragama kristen. Korean muslim actor. Daftar nama artis korea yang beragama islam. Korean artis. Lee ki woo masuk islam. Agama artis korea. Lee ki woo profile.
Islam di korea selatan. Artis korea yang beragama muslim. Biodata lee ki woo. Gambar artis korea islam. Artis korea selatan. Artis korea beragama muslim. Korean moslem.
Muslim korea selatan. Artis islam di korea. Artis islam korea. Daftar artis korea beragama islam. Islam di korea utara. Agama islam di korea selatan. Actor korean muslim.
Aktris korea yang beragama islam. Selebritis korea yang beragama islam. Artis dan aktor korea yang beragama islam. Muslim in korea. Agama islam di korea. Islam in korea. Aktor jepang muslim.
Nama nama artis korea yang beragama islam. Artis korea yang pacaran. Islam korea. Korea islam. Artis muslim korea selatan. Bintang korea terpopuler. Selebriti korea yang beragama islam.
Artis jepang islam. Nama artis korea yang beragama islam. Artis korea yang agama islam. Lee ki woo is a muslim. Artis artis korea. Agama di korea selatan. Korean artist islam.
Muslim di korea selatan. Korea selatan artis. Orang korea yang beragama islam. Mayoritas agama di korea selatan. Artis islam. Korean actor moslem. Artis korea yg islam.
Orang islam di korea. Artis korea lee ki woo. Artis korea beragama kristen. Artis muslim jepang. Korea muslim. Foto lee ki woo. Artis artis korea utara.
Siapa artis korea yang beragama islam. Artis yang beragama islam. Aktor terganteng korea. Korea utara artis. Artis cina masuk islam. Islam korea selatan. Siapa saja artis korea yang beragama islam.
Aktor korea yg beragama islam. Artis korea yg muslim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar